Zero 2 Smartphone, Android Dual Screen Hadir Sebagai Alternatif YOTAPhone

Tidak ada habis-habisnya kita berbicara tentang produk ponsel atau gadget, seperti hampir tidak bisa terlepas dari kaitan dengan produsen dari Cina karena begitu banyaknya komponen atau ponsel yang diproduksi di sana.

 
UMI Zero 2

Produsen ponsel asal Cina ini yang bernama UMI mengumumkan telah merilis ponsel terbaru mereka bernama ZERO 2, yang memiliki dua layar seperti YotaPhone. Dimana sebuah layarnya yang menggunakan layar E-Ink yang lebih nyaman dan jelas untuk membaca, namun hanya menggunakan daya yang minimal saja.

Pada spesifikasinya UMI Zero 2 ini memiliki desain yang ramping. Pada segi layar membawakan layar sebesar 5.2 inci beresolusi full HD, pada dapur pacunya smartphone ini menggunakan chipset MediaTek MT6752.

Pada bagian ruang penyimpanan, smartphone ini memberikan ruang penyimpanan yang cukup besar yaitu 16GB dan diimbangi dengan RAM yang cukup besar juga 3GB, akan membuat smartphone ini lincah saat digunakan.

Sisi kamera UMI Zero 2 ini, untuk kamera utama smartphone ini beresolusi 13MP dengan flash dan, pada kamera depan smartphone beresolusi 8MP untuk memanjakan pengguna yang suka selfie.

Untuk kepastian apakah smartphone ini masuk ke Indonesia, masih belum tahu untuk kejelasannya. Dikabarkan smartphone ini dibandrol dengan harga 500 USD.

Via : Ubergizmo
Zero 2 Smartphone, Android Dual Screen Hadir Sebagai Alternatif YOTAPhone Zero 2 Smartphone, Android Dual Screen Hadir Sebagai Alternatif YOTAPhone Reviewed by Unknown on 00:31 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.