Remix OS 1.5 Android Yang Diracik Dengan Rasa Windows dan Multitasking Yang Mantap

Kelebihan utama sistem operasi Android dibandingkan dengan iOS adalah perangkat lunak ini merupakan software open source yang memungkinkan developer untuk mengembangkan lebih jauh tentang sistem operasi ini atau membuat versi custom dengan menawarkan fitur dan tampilan yang lebih unik atau lengkap.
 
Remix OS adalah sistem operasi racikan Android telah meluncurkan veris 1.5 yang berbasis Android v5.0 Lollilop dengan menawarkan tampilan interface menyerupai operasi Windows UI Metro dan dirancang sebagai sistem operasi yang diperuntukkan untuk pengguna desktop serta notebook.


Sistem Operasi ini memiliki fitur yang menarik, memiliki taskbar, home screen yang bisa disesuaikan, dan menjalankan banyak aplikasi yang bisa diatur di halaman awal. Dan ada fitur pengambilan screenshot yang fleksibel, dimana kita bisa mengambil screenshot dari sebagian layar yang kita inginkan saja.

Versi awal Remix OS ini dibuat berdasar Android 4.4 dan sebelumnya hanya tersedia di tablet Remix Ultra saja yang dibuat oleh perusahaan JIDE yang juga meracik Remix OS ini, namun sayangnya versi Remix OS ini baru telah bersedia bagi perangkat lain seperti tablet Google Nexus dan versi terbarunya sudah berbasis Android 5.0.

Yang menarik, fitur spesial dari sistem operasi ini adalah kita dapat mendownload dan menjalankan aplikasi apa saja dari Toko Google Playstore dan kemudian para pengguna bisa mengaturnya supaya berjalan dalam mode full screen atau mode phone yang terbungkus dalam windows kecil.

Remix OS juga menyertakan aplikasi email client khusus serta file manager yang lebih baik yang memiliki instant preview untuk berbagai macam jenis file.

Untuk lebih jelasnya, berikut dibawah tentang Remix OS 1.5 ini :
Remix OS 1.5 Android Yang Diracik Dengan Rasa Windows dan Multitasking Yang Mantap Remix OS 1.5 Android Yang Diracik Dengan Rasa Windows dan Multitasking Yang Mantap Reviewed by Unknown on 23:37 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.