Tablet Nokia N1 Dikabarkan Masuk Indonesia?

Kabar gembira, fans Nokia patut berbahagia. Tablet Nokia N1 yang dikabarkan sebelumnya hanya dijual di Taiwan dan Tiongkok akan masuk ke pasar gadget tanah air. 



Menurut Softpedia, belum lama ini Nokia mendapat sertifikasi Ditjen Postel. Dan untuk para calon pengguna hanya tinggal menunggu perilisannya saja.

Vendor asal Finlandia tersebut memang berencana memperluas area penjualan. Terbukti Nokia juga menjual gadgetnya di India dan Finlandia.

Sukses berhasil diraih tabllet Android yang diracik bersama Foxconn di Tiongkok. Dalam program flash sale 20 ribu Nokia, N1 berhasil ludes terjual dalam kurun waktu hanya 4 menit saja.

Untuk informasi tentang harga, Nokia N1 dibanderol dengan harga 3 jutaan saja. Namun smartphone tersebut di berbekal dengan spesifikasi yang tangguh seperti pada layar beresolusi 7,9 inci 1536 x 2048 pikses menggunakan prosesor 64-bit quad core 2,3 GHz Intel Atom Z3580.

Pada sisi kamera utama Nokia N1 dibekali dengan resolusi 8MP tanpa dilengkapi dengan LED Flash, dan kamera depan beresolusi 5MP. Ruang memori aplikasi cukup besar RAM 2GB dan ruang internal berkapasitas cukup besar yakni 32GB.

Sisi bodi Nokia N1 ini terbuat dari alumunium dengan ketebalan perangkat hanya 6,9 mm. Kita tunggu saja kehadirannya di tanah air.
Tablet Nokia N1 Dikabarkan Masuk Indonesia? Tablet Nokia N1 Dikabarkan Masuk Indonesia? Reviewed by Unknown on 07:08 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.