Fitur dan Perbaikan Bug Yang Harus Anda Ketahui Tentang Android M

Beberapa waktu lalu Android M secara resmi telah diluncurkan oleh Google, walaupun sampai saat ini inisial Android M masih belum diketahui oleh publik. Akhir-akhir ini Google baru saja memamerkan Developer Preview dari Android M pada ajang Google I/O 2015 dengan perubahan besar dan banyak sekali perbaikan bug yang ditemukan pada versi Android sebelumnya.


Perlu diingat, bahwa Android M merupakan versi Developer Preview dan mungkin masih ada perbaikan dan sampai akhirnya Android M sudah siap dirilis secara massal. Berikut ini adalah 8 hal yang harus anda ketahui tentang Android M.

FITUR TERBARU

1. Doze
Android M membawa fitur baru untuk meningkatkan daya baterai pada perangkat Android agar lebih efisien dan hemat yaitu Doze. Fitur Doze pada Android M akan aktif secara otomatis setelah perangkat ditinggalkan untuk sementara waktu. Fitur ini bekerja dengan menggunakan deteksi gerak. Jika anda tidak menggunakan perangkat Android anda dalam beberapa saat seperti tertidur misalnya, fitur Doze ini secara otomatis akan aktif.

2. Fingerprint
Android M akan memiliki dukungan Fingerprint dengan fitur keamanan yang dapat diterapkan dengan menggunakan satu set strandar dan Open API yang bekerja secara konsisten di berbagai perangkat dan sensor.
Dukungan Fingerprint ini akan memungkinkan para pengembang untuk membangun aplikasi terpadu dengan keamanan sidik jari untuk otorisasi dan pembayaran. Ini juga akan memungkinkan pengguna untuk membuka perangkat dan melakukan pembelian di toko aplikasi Google Play dengan aman. Selain itu, fitur ini juga akan dapat bekerja dengan Android Pay, sehingga memungkinkan pengguna untuk bertransaksi menggunakan Android Pay dengan mudah dan aman.

3. Android Pay
Seperti halnya Google Wallet, Android Pay merupakan sebuah fitur pembayaran NFC yang memungkinkah siapapun dengan perangkat Android untuk membayar setiap transaksi yang tersedia di toko-toko mitra google. Tapi tak seperti Google Wallet, Android Pay harus dilakukan instalasi terlebih dahulu.
Android Pay, diklaim lebih baik dan lebih aman karena hanya menggunakan nomor kartu virtual selama transaksi dan tidak menggunakan nomor kartu debit / kredit anda yang sebenarnya. Selain itu juga mulai dari Android M, pengguna bahkan dapat mengotorisasi transaksi Android Pay mereka menggunakan sidik jari mereka, sehingga meringankan seluruh proses transaksi yang pengguna lakukan.

4. Two-Way Charging
Two-Way Charging adalah istilah yang diciptakan sebuah sistem pengisian perangkat Android akan dapat mengisi baterai perangkat Android lainnya langsung dari perangkat Android anda.

Android M akan mendukung USB Tipe C charger atau USB-C, yang berarti bahwa dua arah pengisian ini tidak akan mungkin dapat digunakan jika perangkat Android lainnya tidak memiliki konektor USB-C. Konektor jenis USB-C, memungkinkan tingkat pengisian daya baterai yang lebih cepat hampir 3 sampai 5 kali lebih cepat.


PERBAIKAN BUG
Android M hadir tak hanya dengan berbagai fitur baru, juga dihadirkan dengan berbagai perbaikan bug yang ditemui pada pengguna versi sebelumnya. Berikut adalah beberapa perbaikan yang ada pada Android M

Lock Screen Message : Memungkinkan siapa saja dapat menampilkan pesan yang disesuaikan pada Lockscreen. Sebelumnya, pengguna hanya dapat menampilkan nama pengguna saja pada lockscreen.
Volume Control : Volume Control pada Android M hadir dengan menu dropdown yang memungkinkan pengguna dapat mengontrol / mengatur ringtone, media dan volume langsung dari Control Bar.
Do not Distrub : Merupakan fitur Auto-Silent yang memungkinkan pengguna untuk menetapkan aturan atau membatasi pemberitahuan pada hari atau waktu tertentu.
App Notifications : Akan memberikan pengguna kontrol yang lebih atas apa dan dimana pemberitahuan ini ingin ditampilkan, termasuk apa yang dilihat dalam layer Notifikasi yang terletak di atas layar.
USB Configuration : Memungkinkan pengguna untuk mengatur konfigurasi default untuk USB yang terpasang ke perangkat. Pilihan meliputi : MTP (Media Transfer Protocol), PTP (Piture TP), RNDIS (USB Ethernet), Audio Source dan MIDI.
Fitur dan Perbaikan Bug Yang Harus Anda Ketahui Tentang Android M Fitur dan Perbaikan Bug Yang Harus Anda Ketahui Tentang Android M Reviewed by Unknown on 21:53 Rating: 5

1 comment:

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.