3 Aplikasi Untuk Membuat Hotspot Dari Laptop Atau Komputer

Aplikasi Untuk Hotspot - Banyak cara untuk membagi sinyal wifi atau membuat hotspot, mulai dari menggunakan hardware khusus, router hotspot yang menggunakan USB. Namun alat-alat tersebut bisa didapatkan dengan membeli, sehingga kita harus mengeluarkan dana untuk pembelian alat tersebut. Disamping penggunaan dengan hardware, ada juga software untuk membagi sinyal wifi atau membuat hotspot dengan cara yang mudah.


Berikut ini adalah beberapa aplikasi untuk pembagi sinyal wifi, yang mungkin akan memudahkan user dalam membagi sinyal mereka.



Aplikasi ini adalah yang paling populer sebagai alat pembagi koneksi wifi, dengan bantuan software ini kita bisa membuat WiFi langsung dari laptop atau komputer kita. Aplikasi ini juga mampu menggabungkan 2 koneksi yang berbeda, sehingga kita bisa mendapatkan koneksi yang lebih cepat. Tidak ada yang keluhkan dari aplikasi ini dari sisi penggunaan juga dalam sisi biaya, karena aplikasi ini dapat diunduh secara gratis dan dapat digunakan secara mudah.

Anda bisa mendapatkan software ini dengan mengunjungi website Connectify.




My WiFi Router adalah aplikasi pembagi koneksi WiFi yang ke-dua, aplikasi ini hanya berukuran 16MB dan dapat diunduh secara gratis, anda bisa mendapatkan aplikasi ini di website My WiFi Router. Pengguna dapat memasang aplikasi ini pada komputer ini secara mudah.


mHotspot adalah aplikasi pembagi koneksi WiFi yang praktis ke-tiga, software ini juga sofware bersifat freeware atau gratis. Aplikasi ini sangat sederhana dan mudah digunakan, terdapat info detil saat ada user yang terhubung dengan aplikasi ini Name, IP Address, dan Mac Address

Itulah beberapa aplikasi untuk pembagi koneksi WiFi yang banyak digunakan karena cara penggunaannya yang mudah dan sederhana dan dapat didapatkan secara gratis.

3 Aplikasi Untuk Membuat Hotspot Dari Laptop Atau Komputer 3 Aplikasi Untuk Membuat Hotspot Dari Laptop Atau Komputer Reviewed by Unknown on 05:39 Rating: 5

1 comment:

  1. thanks gan udah share infonya, untuk alat service hp/laptop/komputer/elektronik pakai produk dari kami ini ya, dijamin barang oke
    power supply

    ReplyDelete

Powered by Blogger.