Huawei Honor 5X, Dengan RAM 3GB Dan Fitur Fingerprint

Spesifikasi Huawei Honor 5X - Ponsel pintar Huawei Honor 5X ini adalah besutan dari Huawei yang belum lama dirilis pada bulan Oktober lalu. Ponsel yang tergolong kelas atas ini menawarkan spesifikasi yang tidak bisa diremehkan dan dengan fitur Fingerprint atau sensor sidik jari yang terintegrasi di bagian belakang ponsel ini menambah keaman ponsel semakin kuat. Tak hanya itu Huawei Honor 5X ini juga menawarkan beberapa varian warna, antara lain Silver, Emas, dan Abu-abu.


Dengan menghadirkan layar 5.5 inci beresolusi HD 1080x1920 piksel dengan kerapatan piksel mencapai 441ppi  ditambah berkat teknologi IPS (In-Plane Switching) membuat layar ponsel ini tambah cerah dan tajam dari sudut manapun, menggunakan Android 5.1 Lollipop dengan userface Emotion UI 3.1 menambah kenyamanan saat ponsel digunakan.

Dapur pacu ponsel ini mengandalkan Chipset Qualcomm Snapdragon 616 Cortex-A53 terdiri dari Quad-Core 1,5Ghz dan ditanamkan RAM 3GB untuk pengolah grafis menggunakan GPU Andreno 405 untuk kebutuhan multitasking, game, dan penggunaan lainnya. Pada bagian memori internal ponsel di menyediakan ruang penyimpanan yang luas yakni 16GB dan masih tersedia memori eksternal hingga mencapai 128GB.

Perusahaan asal Cina ini memang selalu mengandalkan sektor kamera yang menjadi andalan Huawei, berbekal kamera utama beresolusi 13MP dengan autofokus dan Dual LED Flash, kamera depan beresolusi 5MP untuk kebutuhan pengguna selfie dan video call. Ponsel ini juga dapat difungsikan untuk perekaman video hingga resolusi Full HD, pada bagian baterai ponsel ini menanamkan kapasitas baterai yang besar bersifat removable yaitu 3000 mah dengan jenis tipe baterai Polymer.


Sisi konektivitas, Huawei Honor 5X ini sudah mendungkung jaringan konektivitas 4G LTE cat 4 berkecepatan hinnga 150 mbps. Fitur Wifi Hotspot, Bluetooth v4, GPS/GLONASS, dan port micro USB dapat membantu kebutuhan pengguna sehari-hari.

Mengandalkan spesifikasi yang tinggi, ketahanan, dan keamanan yang kuat menjadikan ponsel ini dijual dengan harga yang relatif mahal, untuk versi 2GB RAM dijual dengan harga 2 jutaan, dan untuk versi RAM 3GB dijual dengan harga 3 jutaan.
Huawei Honor 5X, Dengan RAM 3GB Dan Fitur Fingerprint Huawei Honor 5X, Dengan RAM 3GB Dan Fitur Fingerprint Reviewed by Unknown on 21:50 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.