Lenovo a6000 Spesifikasi Mantap Dibandrol Dengan Harga Murah

Spesifikasi Lenovo a6000 - Kali ini kita akan membahas smartphone yang memiliki spesifikasi yang mumpuni dengan harga murah dan bisa dikatakan smartphone ini adalah saingan dari Xiaomi Redmi 2, apa itu? Ya smartphone ini adalah Lenovo a6000 dengan spesifikasi yang mumpuni dengan harga yang pas dikantong. Spesifikasi Lenovo a6000 memang sangat mirip dengan spesifikasi Xiaomi Redmi 2 dan harganyapun tidak berbeda jauh, Lenovo a6000 dijual dengan harga 1,5 jutaan saja.



Dengan menawarkan spesifikasi yang mumpuni namun dengan harga yang terjangkau, Lenovo mampu menyedot hati para konsumen dunia untuk mencoba membelinya. Diciptakan dengan nama Lenovo a6000 yang diluncurkan pada CES 2015 di Las Vegas ini memang menarik perhatian dunia. Seberapa maksimal performa smartphone satu ini, apakah akan bisa menjadi pilihan untuk meminang Lenovo a6000. Simak saja ulasan spesifikasi dari lenovo a6000 berikut ini.

Lenovo a6000 dengan lebar layar 5 inci dilengkapi dengan teknologi IPS beresolusi Full HD (1080 x 1280) ditambah dengan kerapatan piksel 294 ppi menjadikan layar ponsel ini enak dipandang dari sudut manapun dan tak mengurangi ketajaman warnanya. Namun ponsel ini masih belum dilengkapi dengan pelindung layar seperti Gorilla Glass, tetapi sobat tidak perlu kawatir karena sobat masih bisa melindungi layar dengan Screen Guard atau dengan pelindung yang lebih kuat yaitu Tempered Glass.


Menggunakan Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 Quad Core 1,2 GHz Cortex-A53 dipadukan dengan RAM 1GB menggunakan user interface Android 4.4 Kitkat membuat dapur pacu ponsel ini semakin lancar dan efisien saat digunakan multitasking, dengan kartu grafis menggunakan GPU Andreno menjadikan ponsel ini aman digunakan untuk grafis berat seperti game HD. Sedangkan penyimpan internal Lenovo a6000 menyediakan ruang yang cukup luas yakni 8GB ditambah dengan slot memori eksternal hingga 64GB.

Disisi kamera, ponsel ini berbekal kamera utama 8MP auto fokus dilengkapi LED Flash yang membuat hasil kamera terlihat bagus di kondisi minim cahaya. Kamera depan Lenovo a6000 beresolusi 2MP, itu sudah lebih dari cukup untuk sekedar selfie dan memasang foto di sosial media. Anda juga bisa memanfaatkan kamera depan untuk panggilan video call dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Line, Skype, dll.

Dengan mengusung body yang ramping dan tipis berbobot 128gram dengan ketebalan 8.2mm, membuat ponsel ini enak di genggam di tangan atau dioperasikan menggunakan satu tangan. Karena harga yang dibandrol cukup murah, pada back cover ponsel ini hanya menggunakan material plastik, tetapi tidak menghilangkan keindahan fisik ponsel ini. Walaupun dengan body yang tipis, ponsel ini mampu menanamkan kapasitas baterai cukup besar, yakni sebesar 2300 mAh jenis Li-Ion, sehingga  dapat digunakan dalam jangka waktu lama atau sekedar bermain game.

Lenovo a6000 dilengkapi dengan dua slot Sim Card sudah mendukung konektivitas  4G LTE cat 4 yang mampu berkecepatan hingga 150 mbps, namun hanya slot Sim Card  satu saja yang bisa digunakan untuk jaringan konektivitas 4G LTE, untuk slot Sim Card ke-dua hanya mencapi jaringan 2G saja. Karena jaringan 4G LTE di Indonesia belum sepenuhnya merata, anda masih bisa menggunakan jaringan HSDPA atau disebut 3,5G.

Fitur dari Lenovo a6000 pun menarik, dari Wifi 802.11 b/g/n yang mendukung Hotspot, Bluetooth V4 untuk pengiriman data via ponsel dengan ponsel di tambah sensor Accelerometer dan Proximity. Ditambah dengan suara yang jernih karena ponsel ini dilengkapi dengan Dolby Atmos Sound, dalam volume penuh pun suara ponsel ini tetap jernih dan nyaring didengar.

Dengan spesifikasi yang ciamik dan harga hanya 1,5 jutaan saja, apakah ponsel ini sudah sesuai kebutuhan anda? Anda bisa menemukannya di toko-toko terdekat di kota anda.

Lenovo a6000 Spesifikasi Mantap Dibandrol Dengan Harga Murah Lenovo a6000 Spesifikasi Mantap Dibandrol Dengan Harga Murah Reviewed by Unknown on 05:31 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.